post image
Suasana pemotongan hewan qurban di Lingkungan XV Kelingan, Sei Semayang/MBC
KOMENTAR

Penerima sedekah daging qurban di Dusun XV Kelingan, Sei Semayang Deli Serdang pada Iedul Adha 2024 mengalami peningkatan. Hal itu diiringi dengan bertambahnya jumlah penerimaan hewan qurban oleh Panitia Qurban Masjid Al Hidayah.

"Alhamdulillah tahun ini penerima sedekah daging qurban mengalami peningkatan. Bila tahun lalu penerima berjumlah 470, tahun ini penerima mencapai 590 kepala keluarga," ujar koordinator qurban, M. Luthfi.

Adapun untuk penerimaan hewan qurban pada tahun lalu terdiri dari enam ekor sapi dan 12 ekor kambing. Sementara pada tahun ini, panitia menerima delapan ekor sapi dan lima ekor kambing.

"Tahun lalu, karena sapinya sedikit daging qurban dibagikan per rumah. Tahun ini alhamdulillah, daging sapi bisa dibagi per KK," lanjut Babe.

Selain membagikan daging hewan qurban, panitia  juga membagikan 13 paket sembako yang merupakan sumbangan wargakepada anak yatim piatu..

"Ada 13paket sembako yang terdiri dari 10 kg beras, minyak satu liter, gula, bubuk teh dan satu papan telur ayam. Semoga berkah dan membawa manfaat. Amien." pungkasnya.[hta]

Partai Demokrat Tugaskan Teguh Santosa Dampingi Bobby Nasution

Sebelumnya

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa