post image
KOMENTAR
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai Kunjungi Lapas Kelas IIA Kota Binjai, serta meninjau lokasi pelemparan Narkoba ke Lapas Binjai, Senin (23/1).

Kunjungan tersebut dalam rangka menekan peredaran Narkoba di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

"Lapas Klas llA Binjai yang saat ini di pimpin Jahari Sitepu menyampaikan, dalam 10 hari kerjanya, pihaknya berhasil menekan Peredaran Narkoba di Lapas Binjai," ucap AKBP Safwan Khayat yang menjabat sebagai Kepala BNN Kota Binjai.

"Dari 10 paket Narkoba yang dilemparkan ke dalam Lapas, di dapati 8 paket tidak bertuan dan 2 paket lagi didapati beserta pemiliknya," sambungnya.

Selanjutnya, Kalapas bersama kepala BNN Binjai meninjau lokasi Pelemparan narkoba, baik dari bagian luar maupun dari dalam lapas.

Kalapas Kelas IIA, Jahari Sitepu Menyatakan, Kendala yang dihadapi adalah kurangnya personil yang berjaga tiap harinya sangat terbatas.
"Personil yang berjaga setiap hari hanya 9 orang, untuk itu saran dari kepala BNN Kota Binjai untuk menambah CCTV di tempat tempat rawan sangat baik, karena CCTV yang saat ini Hanya berjumlah 8 unit dirasa sangatlah kurang," bebernya.

"Selain itu, membatasi ruang gerak Warga binaan, untuk tetap berada didalam bloknya masing masing, atau tidak berpindah pindah blok," sambungnya.

Selain itu, lanjut Jahari Sitepu, dirinya juga menyarankan kepada warga sekitar lapas untuk berperan serta dalam melaporkan bila ada melihat ada yang ingin Melempar sesuatu ke dalam lapas yang diduga narkoba.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel