post image
KOMENTAR
Maraknya peredaran narkoba di Kota Binjai ternyata banyak dikeluhkan oleh warga Kota Binjai. Seperti hal nya di jalan Imam Bonjol, Gang Bali, Lingkungan III, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Disini, hampir seluruh warga mengeluhkan keberedaan sejumlah bandar narkoba yang secara terang-terangan melakukan transaksi dikawasan tersebut.

Salah seorang warga yang enggan namanya disebut mengatakan, hampir setiap hari banyak warga luar yang datang ke kawasan mereka dan melakukan transaksi narkoba. Diduga, salah satu bandar narkotika tersebut berinisial UM.

"Gang ini tak henti hentinya didatangi warga luar, terutama para remaja, mereka datang kemari mau membeli narkoba jenis sabu sabu," jelasnya, Kamis (17/11).

Dikatakannya, biasanya mereka melakukan transaksi dikawasan aliran sungai Bangkatan yang ada dikawasan tersebut. Namun, ironisnya, meski aparat kerap kali melakukan penggerebekan, namun sang bandar yang diduga sebagai bandar besar kerap kali lolos dari kejaran polisi.

"Setiap polisi masuk, pasti dia gak ada ditempat, seolah olah ada yang memberikan informasi dan melindungi dia," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, warga meminta agar polisi bertindak tegas terkait maraknya peredaran narkoba yang ada di jalan imam Bonjol tersebut.

"Kalau perlu disini dibangun pos polisi bang, biar para bandar bandar ini tak bisa beroperasi dan segera ditangkap, karena kami takut dampaknya kepada anak-anak kami, generasi penerus bangsa," pintanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel