post image
KOMENTAR
Mulai hari ini, Senin (14/11), calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan berada di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, setiap pagi, mulai pukul 08.00 - 10.00 WIB. Keberadaannya di Media Center Tim Pemenangan Basuki-Djarot (Badja) tersebut untuk meneruskan kebiasaannya di Belitung dan Balai Kota, yakni menerima keluhan dan masukan dari warga.

"Karena Bapak sekarang cuti, bulan berarti keluhan masyarakat dan masukan akan terhenti. Karena toh bapak akan selesai cuti di bulan Februari dan masih akan melanjutkan jabatannya sebagai Gubernur DKI hingga Oktober 2017," demikian dijelaskan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Badja Virgie Baker.  

Virgie menambahkan, Ahok merasa kebiasaan tersebut perlu ditindaklanjuti.
 "Terlebih jika melihat banyaknya permintaan masyarakat yang masuk ke timses untuk bertemu langsung dengan Bapak namun belum dapat kesempatan hingga saat ini mengingat jadwal blusukan harus bergantian," imbuhnya.

Permintaan yang sangat banyak tersebut, lanjutnya, mengingatkan kita bahwa ternyata Ahok memang sangat dicintai. Warga rela datang dengan sukarela ke Rumah Lembang hanya untuk bertatap muka,salaman, atau sekadar foto.

"Kerinduan mereka seakan terkabul meskipun hanya melihat Pak Basuki selama satu jam," tutup Virgie.[rgu]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa