post image
KOMENTAR
Pengurus Kota (Pengkot) Persaudaraan Beladiri Kempo (Perkemi) Binjai masa bakti 2016-2020 dilantik oleh ketua Perkemi Sumatera Utara Ir. Hotlan Sibarani di pendopo Umar Baki jalan Veteran kelurahan Tangsi kecamatan Binjai Kota, Rabu (14/9).

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Walikota Binjai HM. Idaham yang diwakili oleh kadis Parpora Eka Edi Sahputra, ketua KONI Binjai Juli Sawitma Nasution, Kapolren Binjai AKBP M. Rendra Salipu, ketua pengurus Perkemi Sumatera Utara Ir. Hotlan Sibarani dan wakil ketua Darwin serta bendahara Tengku Roslen.

Dalam sambutannya Walikota Binjai yang diwakili oleh kadis Parpora Eka Edi Sahputra mengatakan dengan dilantiknya pengurus Perkemi yang baru diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit atlet kempo yang dapat mengharumkan nama kota Binjai nantinya.

"Kita semua berharap agar nantinya dengan dilantiknya pengurus Perkemi yang baru dapat membawa nama Binjai di kancah Nasional dan internasional dan Pemko siap menduku demi kemajuan Perkemi di kota Binjai" ujar Eka.

Sementara ketua pengurus Perkemi Sumatera Utara Ir. Hotlan Sibarani dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya pengurus yang baru yang diketuai oleh Zulkarnain dan sekertaris Khairuddin harus taat azas menghormati atasan dan menyayangi bawahan.

"Sebagai pengurus kita harus saling menghormati sesuai dengan filosofi Kempo yaitu kuasai dirimu sebelaum menguasai diri orang lain dan kami sebagai pengurus provinsi juga siap membantu demi kemajuan kempo dikota Binjai," ucap Ir. Hotlan.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga