post image
KOMENTAR
Anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem, Ali Umri menghimbau kepada seluruh lurah di kelurahan Kota Binja tak perlu lega perihal pembangunan yang akan dilakukan. Pasalnya, mulai tahun depan Pemerintah akan mengucurkan dana kelurahan di tingkat kota.

"Ini adalah salah satu perjuangan anggota DPR-RI di Komisi II," ujar Ali Umri saat melaksanakan kegiatan reses ke Dapil Sumut II di Kelurahan Payaroba, Binjai Barat, Senin (8/8).

Menurut Ali Umri didampingi Lurah Payaroba Ahmad Zakhwan ST, masyarakat Kota Binjai bisa banyak menaruh harapan dengan adanya dana kelurahan dikucurkan pemerintah, sehingga akan membantu Pemko Binjai dalam membangun kelurahannya.

Dalam kunjungannya itu, Ali Umri juga menghimbau kepada warga di Payaroba untuk tetap menjaga persatuan dan tak mudah terhasut provokasi keonaran.


"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, karena selama ini Binjai sudah kondusif," ungkapnya didampingi Lurah Payaroba Ahmad Zakwan.

Dalam kegiatan reses ini, Ali Umri menyerahkan bantuan untuk Masjid Al-Qadar di Payaroba dan bantuan uang untuk Mushalla Jabal Nur di Kelurahan Limau Mungkur. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas