post image
KOMENTAR
Kerja keras petugas kepolisian dan BNN dalam memberantas peredaran narkotika di Medan mendapat apresiasi dari Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) di Kota Medan. Sebagai mitra dari BNN dan Kepolisian dalam penanggulangan bahaa narkoba, GRANAT mengaku kinerja kedua instansi tersebut dalam memberantas narkoba layak mendapat dukungan dari seluruh pihak.

"Kita mengapresiasi banyaknya pengungkapan kasus narkoba oleh mereka," kata Ketua GRANAT Kota Medan, Sastra di kantornya, Jalan Aksara No 134 Medan, Rabu (20/7).

Menurutnya salah satu dukungan yang harus muncul yakni dari kalangan Pemerintah Kota Medan dan DPRD Kota Medan dalam membantu anggaran. Hal ini mengingat pengungkapan kasus yang dilakukan selama ini tidak terlepas dari dukungan anggaran yang tersedia.

"Sudah tepat saatnya kini pemerintah memberikan tambahan anggaran kepada kepolisian guna memaksimalkan kinerja polisi. Pemberantasan peredaran narkoba bukan hanya tanggungjawab BNN dan pihak kepolisian semata, tapi tanggung jawab kita bersama. Peredaran narkoba di kota medan sudah sangat memprihatinkan, seluruh stake holders bangsa ini harus bergerak," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris GRANAT Kota Edan, M Effendi mengatakan mereka siap memberikan sumbangsih dalam upaya pencegahan peredaran narkoba di Medan. Mereka akan aktif mengkampanyekan bahaya narkoba pada seluruh tingkatan di Kota Medan.

"Jika pengedar narkoba berlomba-lomba mempengaruhi orang untuk memakai narkoba, GRANAT Kota Medan berlomba juga untuk mengkampanyekan bahaya narkoba di mulai tingkat kecamatan, kelurahan, kampus dan sekolah-sekolah. Agar efektif kepengurusan GRANAT ditingkat kecamatan, kampus dan sekolah-sekolah akan segera dibentuk," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel