post image
KOMENTAR
Memasuki hari pertama masuk sekolah, para siswa sekolah yang akan mengikuti proses belajar mengajar di Tanjung pura, pada hari ini di suguhkan dengan hujan yang terus mengguyur kota Tanjung pura, Senin (18/7).

Walaupun demikian, proses belajar mengajar tetap berjalan normal seperti hari hari biasanya.

Seperti hal nya yang terjadi di SD negeri 050727, atau yang lebih terkenal orang menyebutnya dengan SD 4, yang beralamat jalan Tengku Amir Hamzah, walau terus diguyur hujan, namun proses belajar tetap berlangsung aman.

Intan Zahara siregar, kepala sekolah SD 4, mengatakan bahwa proses belajar mengajar berjalan aman dan tertib.

"Memang untuk nasional hari ini masuk sekolah semua, tapi dari tanggal 14 Juli kemarin, sekolah kami sudah mulai kerja, bahkan murid kami juga datang, untuk membagi kelas, serta mempersiapkan semuanya sebelum masa tahun ajaran baru di laksanakan," ungkapnya.

Di tempat yang sama, maya, seorang ibu rumah tangga, merasa senang karena anaknya bisa ikut belajar dan menjadi siswa di sekolah tersebut.

"saya pilih sekolah ini karena proses belajarnya bagus, lebih di siplin, walaupun setiap hari saya harus antar jemput dengan jarak sekitar 2 kilometer dari rumah saya," bebernya.

Sementara itu, SD negeri 050732 Tanjung pura, atau yang lebih terkenal dengan sebutan SD 9, siswa yang hadir di Perkirakan sekitar 90 persen dari jumlah yang ada, sementara untuk para guru, hadir semuanya.

"Mungkin karena hujan para siswa ada yang tidak datang, karena Biasanya sebahagian siswa di antar oleh orang tuanya, untuk presentasi kehadiran siswa di Perkirakan 90 persen hadir, sementara untuk guru hadir semua," ungkap zawiyah yang menjabat sebagai kepala sekolah SD 9.[rgu]

Tak Ada Niat Baik Selesaikan Sengketa, Yayasan Pendidikan Al Hidayah Permainkan Warga

Sebelumnya

Pembatalan Kenaikan UKT oleh Menteri Nadiem Tidak Menyelesaikan Masalah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan