post image
KOMENTAR
Arus balik Lebaran, Kemacetan terjadi di bundaran tugu dan pusat perbelanjaan terbesar di kota binjai, Binjai super mall (BSM), sekira pukul 12.30 WIB, pada Senin (11/7).

Aparat kepolisian yang bertugas terus melakukan sistem buka tutup guna untuk melancarkan arus balik mobil dan sepeda motor yang menuju ke kota Medan dan seterusnya.

Bahkan, aparat kepolisian menindak tegas pengendara mobil dan sepeda motor yang melanggar aturan dengan cara melakukan penilangan.

Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, di dampingi kasat lantas Polres Binjai, AKP S Daily, langsung turun ke jalan raya guna ikut mengatur arus lintas yang ada.

"Puncak arus balik memang terjadi kemarin sampai malam hari, namun hari ini masih terjadi kepadatan arus lalu lintas, di sebabkan masih ada warga yang sengaja pulang ketempat kerjanya hari ini karena mereka ingin menghindari kemacetan yang terjadi kemarin, bahkan kepadatan arus lalu lintas ini di sebabkan oleh jam istirahat yang terjadi sekarang ini," ungkap Kapolres Binjai saat di wawancarai di lokasi kemacetan.

"Guna meminimalisir kemacetan, Kita terus melakukan sistem buka tutup di titik titik yang rawan terjadi kemacetan, seperti di bundaran tugu binjai, pintu masuk terminal, dan di seputaran mesjid Agung," sambung Kapolres.

Sementara itu, pantauan medanbagus.com, di pintu masuk terminal Binjai, aparat kepolisian terus melakukan sistem buka tutup, dan untuk mengurai kemacetan, pengguna jalan raya di arahkan memasuki jalan menuju terminal yang tembus di sekitar mesjid Agung Binjai.

Sementara itu, salah satu pengendara sepeda motor yang bernama Agus, merasa senang dengan pengaturan lalu lintas yang di lakukan oleh aparat Polres Binjai.

"Syukurlah bang, aparat kepolisian tanggap menyikapi kemacetan ini, para pengendara langsung di arahkan ketempat yang tidak macet, salut buat aparat kepolisian, walau panas terik, tetap melaksanakan tugasnya dengan baik," bebernya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel