post image
KOMENTAR
Jalan lintas sumatera Binjai-Stabat bagaikan tidak terurus, itu terlihat dari jalanan yang selalu di hiasi oleh lubang lubang di sepanjang jalan tersebut.

Jalan yang setiap harinya di lalui warga untuk bekerja dari Binjai menuju Stabat ataupun sebaliknya ini terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah di beberapa titik.

Salah satunya di Jalan T Amir Hamjah, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Jalan ini terlihat dipenuhi dengan lubang di sepanjang jalan bahkan sampai rusak berat sehingga susah untuk di lalui pengendara.

Menurut salah seorang warga setempat, jalanan ini sudah sering di mediakan wartawan, namun tidak kunjung di perbaiki juga.

"Untuk apa abang mediakan, tidak akan pengaruh bang, sudah sering kali ini masuk koran, tapi tidak ada gunanya, tidak ada pengaruhnya sama sekali," ujar salah seorang warga yang enggan di sebut namanya dengan nada tinggi.

"Kalau untuk kecelakaan udah banyak terjadi disini bang, tinggal tunggu yang mati aja lah ini bang, mungkin itu yang di tunggu pemerintah itu bang," sambungnya.

"Kalau pemerintah itu punya hati, ya segeralah di perbaikinya jalan ini, apa lagi ini kan sudah mau lebaran, bakal ramai orang yang melintas, bakal banyak nanti makan korban kalau jalan ini terus di biarkan seperti ini terus," ujarnya kembali.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel