post image
KOMENTAR
Polresta Medan menggiatkan razia asmara subuh pada sejumlah titik yang dianggap menjadi kawasan paling sering digunakan oleh para mudi-mudi untuk nongkrong usai sahur. Titik-titik tersebut antara lain, halaman eks SPBU Petronas di Jalan Ring Road, Jalan Ngumban Surbakti, Kanal Delitua dan beberapa tempat lainnya.

Pelaksanaan razia asmara subuh ini tidak hanya melibatkan jajaran kepolisian dari Polresta Medan, namun juga pihak lain seperti Polres Kp3 Belawan, Kodim 0201/BS, Denpom 1/5, TNI AL, TNI AU, Pol PP, Dinas Perhubungan hingga Pemadam Kebakaran.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan pelibatan seluruh instansi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi termasuk jika terjadi kebakaran ketika waktu sahur.

"Semua kita antisipasi," katanya, Rabu (8/6).

Dalam razia tersebut, petugas melakukan berbagai kegiatan meliputi pemeriksaan kelengkapan kendaraan yang melintas. Petugas juga memberikan pengarahan kepada muda-mudi yang kedapatan nongkrong usai sahur. Data yang diperoleh, dalam razia asmara subuh pagi tadi petugas mengamankan 19 unit sepeda motor dan menyita 1 SIM, 13 buah STNK dan 1 unit mobil. Kendaraan tersebut diangkut ke Polsek Medan Sunggal dan Polresta Medan karena tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel