post image
KOMENTAR
Belum genap seminggu diputar di bioskop, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) berhasil menggaet penonton hingga 1 juta orang. Meski meraih sukses di pasaran, nyatanya ada saja oknum yang tak bertang­gung jawab yang membocorkan akhir kisah Rangga dan Cinta di berbagai media sosial.

Hal ini tentu membuat para pemain dan kru geram termasuk pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo. Bah­kan secara terang-terangan ibu dua anak ini menyam­paikan akan memblock mereka yang menyebarkan spoiler filmnya

"I'm blocking anybody who spoils our movie," tulis bio akun @therealdisastr, kemarin,

Akun @sysiio milik si Milly alias Sissy Prescillia pun ikut berkomentar dalam salah satu postingannya di Instagram.

"Terimakasih teman teman semua untuk apresiasinya terhadap film kami #AADC2, terimakasih juga #teamMilly untuk segala doa dan supportnya.. Terlebih lagi terimakasih untuk yang TIDAK SPOILER.. love you all," tulis istri Rifat Sungkar ini.

Tanggapan ini memang hal yang wajar mengingat berbagai postingan di medsos yang membocorkan alur cerita AADC 2 yang akan berpengaruh negatif pada antusias masyarakat yang belum menonton film tersebut.

"Kami berkarya dari hati dan semoga sampai ke hati dan kami berharap yang sudah menontonnya tidak menyebar spoiler ya," curhat sang produser Mira Lesmana.

Balik ke Dian. Setelah 14 tahun dan ratusan purnama dinanti, penayangan film AADC 2 langsung mengobati dahaga kerinduan pecinta film Tanah Air. Kenyataan ini membuatnya terharu.

"Saya terharu ada yang menonton sampai berkali-kali," kata Si Cinta kepada Rakyat Merdeka.

Keharuan pun juga dirasakan si Rangga, Nicholas Saputra. Ia turut merasakan kegembiraan antusiasme para penonton.

"Penantian 14 tahun adalah penantian yang panjang. Ini seperti reuni kami juga dengan penonton," ucap pria tampan yang diisukan gay ini.

Ketika dirilis, film AADC 2 sebenarnya direncana­kan untuk tayang di lebih dari 180 layar bioskop di Indonesia. Tapi karena antusiasme dan mem­bludaknya permintaan penonton di hari pertama, pihak bioskop pun menanggapi dengan langsung memberikan jumlah tambahan layar.

"Kami benar-benar terharu. Pada akhir hari pertama, kami menerima laporan bah­wa jumlah penonton AADC 2 menembus 200 ribu. Dan di hari kelima rilis, angka ini menembus 1 juta! Ini belum pernah terjadi sebelumnya untuk film Indone­sia," ungkap Mira. [hta/rmol]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb