post image
KOMENTAR
Paviliun Pemko Binjai berhasil meraih Juara terbaik kedua pada  Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-45, yang berlangsung  dari tanggal 18 Maret-18 April  2016, di Tapian Daya, Jalan Gatot Subroto Medan.

Plt Gubenur Sumatera Utara, T.Erry Nuradi, menyerahkan  penghargaan kepada para pemenang sekaligus menutup secara resmi pagelaran PRSU, pada Senin (18/4) malam.
 
Atas prestasi membanggakan Paviliun Pemko Binjai tentu saja disambut gembira Walikota  Binjai  yang diwakili Asisten  Administrasi Umum Drs. Khairul Azhar.

Usai  menerima  penghargaan dari Plt  Gubsu,  Khairul Azhar menyampaikan  terimakasih  kepada  seluruh  SKPD Pemko Binjai  yang terlibat  dalam  pagelaran PRSU ke -45. ia berharap prestasi ini  bisa menambah semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi.

Plt. Gubenur Sumatera Utara, T. Erry Nuradi, mengucapkan terimakasih kepada Yayasan PRSU, yang telah menyelenggarakan PRSU selama sebulan penuh dengan aman dan lancar.

Ia menilai  PRSU yang ditampilkan tahun ini lebih menarik karena menggambarkan pembangunan Sumatera Utara yang semakin maju.   Untuk itulah Erry berpesan kepada Bupati/Walikota Se-Sumut agar terus mendorong pembangunan di wilayahnya masing-masing.

"Saya mengimbau kepada Bupati dan Walikota serta masyarakat Sumut agar bersama-sama melakukan terobosan dan menciptakan inovasi baru guna mendukung pembangunan dan perekonomian di wilayah masing-masing"  kata Erry. [hta]

 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas