post image
KOMENTAR
Salah satu bakal calon gubernur (balongub) DKI Jakarta dari Partai Demokrat, Teguh Santosa menegaskan, dirinya siap bekerja selama 24 jam untuk melayani warga ibukota.

"Tagline saya Teguh 24 jam, karena saya kira yang bekerja 24 jam itu hanya polisi," kata Teguh di DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Jumat (8/4).

Teguh mengaku sengaja mendaftar melalui Partai Demokrat untuk menuju DKI 1, karena partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut merupakan partai besar.

Teguh mengungkapkan, apabila terpilih kelak, dirinya akan mengutamakan sektor pendidikan dan kesehatan.

"Semua warga harus memperoleh pelayanan maksimal," ujar Teguh.

Teguh dikenal sebagai Ketua Bidang Luar Negeri Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dan dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, dosen di London School of Public Relations (LSPR). Dia juga tercatat sebagai Wakil Rektor Universitas Bung Karno (UBK).

Pria kelahiran 1975 ini menyelesaikan pendidikan S-1 di Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran pada tahun 2000. Gelar master dari Jurusan Ilmu Politik dengan konsentrasi studi masa depan didapatkannya dari University of Hawaii at Manoa (UHM), Amerika Serikat pada tahun 2009. [hta/rmol]






Syahganda Nainggolan: Teguh Dapat Dipasangkan dengan Bobby, Ijek dan Edy

Sebelumnya

Teguh Santosa: Protes Agung Podomoro Salah Alamat, Tidak Ada Negara dalam Negara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Teguh Santosa