post image
KOMENTAR
Merupakan bagian dan tanggung jawab mengawal anak bangsa, Danramil 09/Hinai, Langkat Kapten Czi Himsar Siahaan berceramah mengenai bahaya narkoba dan tawuran di hadapan ratusan siswa SMP Negeri 3 Hinai, Langkat.

Danramil 09/Hinai, Kapten Czi Himsar Siahaan, meminta pelajar agar senantiasa menghindari aksi tawuran, dan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

"Ingat, yang menentukan masa depan bangsa adik-adik sekalian. Jangan kecewakan orangtua, keluarga, guru, dan orang-orang terdekat kita,” seru Himsar, didampingi Kepala SMP Negeri 3 Kecamatan Hinai, Sulastria, Jumat (8/4).

Dalam ceramah wawasan kebangsaannya, Himsar mengatakan pelajar merupakan unsur penting dalam menjamin perkembangan, kemajuan, dan keberlangsungan bangsa dan nega­ra. Sehingga pelajar harus serius dalam menuntut ilmu, senantiasa menjaga sikap dan perilaku, serta mampu mengaplikasikan ilmu dan peng­etahuannya dalam kehidupan bermasyarakat.

“Paling penting, amalkan pula nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, perkuat jiwa bela negara, serta tingkatkan pengetahuan dan wawasan kebangsaan kita,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Himsar dan jajaran babinsa ikut  menggelar kegiatan outbound, guna memupuk rasa kebersamaan dan tolong-menolong antar sesama pelajar. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas