post image
KOMENTAR
SMA Negeri 5 yang beralamat di Jalan Jambi, Kelurahan Rambung Darat, Binjai Selatan, di hari akhir ujian nasional, mengadakan acara colour fun.

Bekerjasama dengan kampung Kuliner, acara yang sangat meriah ini juga di hadiri oleh kepala dinas P dan P Binjai, Abdul Haris Nasution.

Acara semakin meriah dengan di hadirkannya beberapa personel dari stand up comedy "qornie" yang berasal dari Binjai. Dengan lawakan yang serba konyol, membuat acara ini semakin menarik.

Kepala dinas P dan P kota Binjai, Abdul Haris Nasution, merasa bangga dengan di adakannya acara ini.

"Ini sangat berwarna, pelajar pelajar disini sangat kreatif, banyak pemuda pemudi dari Binjai yang menyumbangkan kemampuannya disini, saya sangat bangga sekali," tukasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama kepala SMA 5 Binjai, Hj Hidayati hanum, berharap semoga siswa siswa lulusan SMA 5 Binjai, supaya murid murid yang ada bisa melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri, dan tetap menjadi yang terbaik.

"Lanjutkan lah cita cita kalian setinggi langit, jangan pernah menyerah untuk berjuang, semoga acara ini menjadi kenangan terindah buat anak anak kita semua dan juga buat dewan guru," tukasnya.

Acara semakin meriah ketika di penghujung acara, seluruh siswa kelas XII yang telah selesai ujian nasional, menghamburkan tepung warna warni dan diiringi pelepasan balon oleh kepala sekolah SMA 5.[rgu]

Tak Ada Niat Baik Selesaikan Sengketa, Yayasan Pendidikan Al Hidayah Permainkan Warga

Sebelumnya

Pembatalan Kenaikan UKT oleh Menteri Nadiem Tidak Menyelesaikan Masalah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan