post image
KOMENTAR
Berita mengejutkan datang dari dunia pertelevisian India. Aktris serial TV 'Anandhi', Pratyusha Banerjee dikabarkan bunuh diri pada Jumat (1/4/2016) kemarin di rumahnya di Goregaon.

Serial TV 'Anandhi' yang di Indianya berjudul 'Balika Vadhu-Kachche Umar Ke Pakke Rishte', kini mulai ditayangkan di ANTV setiap hari. Sayangnya, di sini peran Anandhi masih kecil, yang diperankan oleh Avika Gor. Ketika menginjak remaja, peran Avika akan digantikan oleh Pratyusha Banerjee.

Sebuah sumber mengatakan, aktris berusia 25 tahun ini meninggal di jalan saat dilarikan ke rumah sakit Kokilaben Hospital. Menurut DCP Dhananjay Kulkarni, Pratyusha bunuh diri dengan menggantungkan diri di Kipas Angin di atap rumahnya.

"Dia langsung dilarikan ke Kokilaben Hospital oleh temannya, namun dalam perjalanan, dia meninggal dunia tepat pada pukul 5 sore.  Dan kini kasusnya sedang diinvestigasi," ujar polisi DCP Kulkarni, yan mendapat berita kematian setelah dilakukan pemeriksaan post-mortem oleh Direktur RS Kokilaben, Dr Ram Narain.

Dugaan sementara, Prayutsha bunuh diri karena stress.   Sejak perannya sebagai Anandhi di serial yang sangat populer di India 'Balika Vadhu' itu digantikan oleh aktris lain, yaitu Toral Rasputra. Prayutsha sendiri mulai memerankan tokoh Anandhi remaja dari tahun 2010. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb