post image
KOMENTAR
Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Binjai melakukan tes urin mendadak kepada seluruh unsur Forum Komunikasi Pimmpinan Daerah (FKPD) Binjai. Pelaksanaan tes urin tersebut dilkukan sesaat setelah jamuan Coffe Morning FKPD Binjai yang digelar di Room VIP B138, Mapolres Binjai, Jalan Hasanuddin, Binjai.

Acara tersebut di hadiri oleh, Kapolres Binjai, AKBP Mulya Hakim Solichin, Kaden A Pelopor Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Walikota Binjai H Idaham, Kepala BNN Kota Binjai AKBP Safwan Khayat, Kajari Binjai W Ambarita, Danyon Arhanudse 11, hermawansyah, serta sejumlah pimpinan SKPD  di Pemko Binjai. Seluruh pejabat tersebut juga menjalani tes urin mendadak tersebut.

"Yang hadir di sini tidak ada yang tau, makanya langsung kita lakukan tes Urin, mendadak kita lakukan," kata Safwan Khayat, Selasa (29/3).

Walikota Binjai, H Idaham, dalam sambutannya mengatakan, bahwa semua yang hadir diruangan ini sepakat untuk di tes urine nya.

"Kami yang hadir di ruangan ini komitmen yang sama dan sepakat untuk di tes Urin nya, dan kita benar benar mencontohkan kepada masyarakat bahwa kami juga di tes Urin dan bebas narkoba," ujar Idaham.

Sementara itu Kapolres Binjai, AKBP Mulya Hakim Solichin, menyambut baik kegiatan ini.

"Ini merupakan sebagai awal kita melangkah, apa yang kita sampaikan kedepannya formula dan sistemnya kita laksanakan, kita komitmen dan kita membangun agar kota Binjai bebas narkoba," ujar Mulya Hakim.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel