post image
KOMENTAR
Anggota Makorem 022/PT melaksanakan pengecekan Urine yang dipimpin langsung oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si didampingi Kasi Intel Korem 022/PT Mayor Inf Sutan Lubis, Senin (21/3).

Dalam pengambilan sampel urine tersebut diambil secara acak dari semua anggota Makorem 022/PT, mulai perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang berjumlah 145 Orang.

Kegiatan tes urine secara mendadak ini langsung dilakukan dari pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota pematangsiantar yang dipimpin oleh bapak Rustam Efendi.

Danrem 022/PT mengatakan, tes urine yang dilakukan secara mendadak ini, sebagai salah satu langkah untuk memberantas peredaran narkoba diinternal prajurit TNI khususnya di jajaran Korem 022/PT dan menargetkan prajuritnya bersih dari narkoba sampai Bulan April 2016.

"Jika hasil tes urine terbukti pada salah satu anggota yang positif mengkonsumsi narkoba, maka yang bersangkutan bakal diberi sanksi berat atau pemecatan," tegas Danrem 022/PT.

Komitmen Danrem 022/PT tersebut sejalan dengan pernyataan Panglima TNI yang menyatakan perang terhadap Narkoba di lingkungan TNI dan melakukan pembersihan internal sampai bulan Juni 2016.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel