post image
KOMENTAR
Sebanyak 32 pasien positif menderita katarak dari desa Telaga, Langkat akan ditangani Rumah Sakit Bidadari, Binjai. Para pasien akan mendapatkan pelayanan pengobatan gratis sampai pada proses penyembuhan.

Hal itu disampaikan Dirut RS Bidadari Firmansyah SE Mars, di sela acara pengobatan gratis yang digelar Kodam I/BB di Desa Telaga, Selasa (15/3).

"Kami ikhlas membantu pasien penderita katarak di sini dan akan melanjutkan pengobatan di rumah sakit nanti. Ini kami lakukan karena antara RS Bidadari dan warga Telaga memiliki hubungan yang erat," ujar Firmansyah.

Dalam waktu dekat, lanjut Firmansyah, pihaknya akan menjemput pasien untuk dibawa ke RS Bidadari agar segeramendapt pelayanan dan perobatan.

"Dalam waktu dekat ini kami akan jemput mereka dari tempat tinggalnya dan akan kami operasi katarak di RS Bidadari secara gratis. Sampai 100 Persen sembuh total," lanjut dia.

Menurut dia, penunjukan RS Bidadri sebagai tim medis dalam program sosial yang digelar Kodam I/BB merupakan sebuah kehormatan. Pasalnya, warga setempat yang memang memilih RS Bidadari sebagai tim medis.

"Warga Langkat sendiri yang meminta kepada panitia agar RS Bidadari yang menangani kesehatan mereka.," demikian Firmansyah. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas