post image
KOMENTAR
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai menggelar razia narkoba di Kompleks TNI, Sabtu (27/2) pagi.

Dibantu Kodim 0203/Langkat, BNN Binjai yang langsung dikomandoi sang kepala, AKBP Sofwan Khayat menggerebek empat rumah warga di eks asrama 121 Kebun Lada, Lingkungan IX Kelurahan Kebun Lada, Binjai Utar.

Dari razia itu, BNN Kota Binjai dan Kodim 0203/Langkat akhirnya menyeret sang pemilik rumah masing-masing Morris (44), Suyanto (40) dan Rian (40). Sementara seorang warga, Jimmy berhasil melarikan diri saat penggerebekan dilakukan.

Dari tangangan ketiganya disita barang bukti berupa tujuh paket sabu siap edar, satu amplop ganja kering, empat pisau, tiga parang/pedang, alat hisap sabu, bong, tik tak,CD porno flashdisk, uang tunai senilai Rp. 107 ribu, korek gas, tujuh unit sepeda motor berbagai merek, satu unit becak barang pakai sepeda motor dan plastik klip berbagai ukuran.

Razia itu dilakukan setelah warga sekitar melaporkan aktivitas keempat tersangka yang meresahkan warga.

Sementara setelah melakukan penggerebekan, ketua RT lingkungan IX, Kapten inf Dwi Suwarno langsung mengumpulkan warganya.

"Saya tidak mau kejadian yang sama terjadi lagi, kita harus bersyukur kalau kita masih bisa tinggal di asmara ini walau ada sebagian orang tua kita yang tentara,jangan sampai karena masalah ini lalu kita menjadi korban, mari kita jaga bersama lingkungan kita dan laporkan kepada saya kalau ada hal yang mencurigakan" ujarnya. [hta]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal