post image
KOMENTAR
Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai secara mendadak melakukan tes urin terhadap seluruh personil Polres Binjai, Senin (15/2). Dibawah arahan Kepala BNN Kota Binjai AKBP Safwan Khayat, seluruh personil Polres Binjai diminta menyerahkan sampel urin masing-masing kepada petugas yang ditempatkan di Aula Catur Sakti Polres Binjai.

Kegiatan ini juga dipantau dan diikuti langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Mulya Hakim Solihin dan para perwira di jajaran Polres Binjai seperti Kasat Narkoba AKP MAramonang Hasibuan, Kabag Sumda Kompol Syaiful Bahri, Kasi Propam Aiptu Riyanto dan lainnya.

"Ini memang dilakukan mendadak sebagai antisipasi adanya perwira dan anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba, sebab kalau perwiranya tidak bersih bagaimana mau menjamin anggotanya bersih," kata AKBP Mulya Hakim kepada wartawan.

Mendadaknya pelaksanaan tes urin ini membuat seluruh personil yang hadir pada hari ini terlihat antusias mengikuti tes urin. Data yang diserahkan pihak BNN terdapat sekitar 40 orang perwira dan 100 personil lainnya yang mengikuti tes urin. Hasilnya sendiri belum dipublikasikan hingga saat ini.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel