post image
KOMENTAR
Wakil Sekjen DPP Badan Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Raji menyambangi posko korban banjir di Jalan Pahlawan, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Sumatera Utara. Kedatangannya untuk memberikan bantuan korban banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu.  

"Kami berangkat dari Jakarta ke sini. Sebagai manusia tentu kami merasa sangat prihatin dan merasa terpanggil untuk membantu para korban," bebernya kepada redaksi, Minggu (14/2).

Menurut Raji, bantuan yang dibawa untuk para korban banjir berupa sembako yang terdiri dari 500 kilogram beras dan mie instan. Dia berharap bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi para korban.

"Kami selalu berkumpul dengan masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka," katanya.

Selain itu, Raji juga mengkritik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang tidak siaga mewaspadai datangnya bencana.

"Ini harusnya menjadi evaluasi agar sebelum bencana banjir datang bisa diantisipasi," ujarnya.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua Posko bernama Zulhamdi. Dalam suasana kekeluargaan, Zulhamdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP BM PAN yang memiliki kepedulian kemenusiaan. Dia juga berharap ada bantuan dari pihak-pihak lainnya.

"Pemerintah pusat, pemerintah daerah dan instansi non pemerintah barangkali dapat membantu kami," harapnya.[rgu/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas