post image
KOMENTAR
Kim Kardashian pernah berusaha memecahkan rekor di internet dengan berpose memperlihatkan bokongnya yang tidak tertutup busana apapun untuk majalah Paper. Kini di media yang sama, Paris Hilton yang dikabarkan sudah kalah saing dari Kim, melakukan pose serupa. Paris memperlihatkan bokongnya di edisi musim dingin 2015 majalah Paper yang mengangkat isu Fandemonium. Gambar bokong wanita yang kini sibuk berkarier sebagai DJ itu bukan terpampang di sampul Paper seperti Kim.

Pada bagian sampul, Paris tampil edgy dengan busana berbahan bulu. Dia didandani dengan lipstik dan cat kuku berwarna gelap. Rambutnya yang pirang ditata sleek.

Baru pada bagian dalam majalah Paper, foto bokong Kim terekspos. Pelantun Stars Are Blind itu berpose mengenakan jumpsuit backless. Backless di sini, maksudnya, bagian bela­kang tubuhnya tidak tertutup apapun, kecuali tali pengikat dari busananya. Karena bokongnya yang dipamerkan ke kamera, otomatis wajahnya berpaling dari kamera.

Foto kedua memperlihatkan Paris mengenakan gaun jaring lengan panjang warna hitam, memamerkan payudaranya. Serupa dengan foto sebelumnya, Paris memilih untuk menghindari kam­era dengan sedikit menunduk.

Lebih lanjut, jika Kim pose pamer bokong sebagai bentuk rasa bangga karena berhasil menurunkan berat badan set­elah melahirkan, Paris memilih untuk mem­bicarakan tentang perhatian dari publik.

"Aku akan ber­pakaian dalam gaun gemerlapan jika in­gin mendapatkan perhatian. Ada begitu banyak kebohongan yang aneh ditulis ten­tangku, tapi yang paling aneh adalah ketika mereka menulis kalau aku mengencani Michael Jackson."

"Menurutku sangat penting untuk berbi­cara langsung dengan para penggemarku. Aku memang punya tim yang membantuku mengunggah berbagai hal yang aku mau, tapi sebagian besar tweet, postingan di Instagram dan Snapchat aku lakukan sendiri," tuturnya. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb