post image
KOMENTAR
Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan batal bertarung melawan petinju asal Australia, Josh King di Bali, 8 November mendatang.

Menurut petinju Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat itu bahwa kubu lawan menolak untuk berduel.

"Tidak akan lawan Josh King Lagi, pihak lawan menolak un­tuk bertarung," kata Daud ketika dihubungi Rakyat Merdeka. Akibatnya, jadwal pertarungan pun juga diundur. Pemilik nama ring Cino itu direncanakan akan melawan dua kandidat petinju penggantinya yang akan berlangsung pada bulan Desember mendatang.

"Saya sudah bertemu promo­tor di Jakarta dan diberitahu kalau pertarungan itu diundur hingga 5 Desember 2015. Ada dua kandidat yang akan men­jadi calon lawan saya pada pertarungan mendatang, tetapi belum bisa disebutkan seka­rang," ujar juara tinju kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Asia Pasifik ini.

Kabar ini tentu mengecewakan. Sebab, Daud sudah menjalani latihan di Bali selama sebulan di bawah bimbingan Craig Christian, yang notabene merupakan eks pelatih sekaligus manajer Chris John.

Selama berlatih di Bali, ren­cananya Daud Yordan bakal mendapat dua mitra latih tanding dari Australia (Barndon) dan Filipina (Manny).

Kini, petinju berusia berusia 28 tahun kembali ke pulang Kalimantan lagi menunggu sam­bil berlatih menunggu kejelasan siapa lawan tarungnya nanti.

"Saya baru tiba tadi malam, sekarang tetap latihan secara umum sampai ada kejelasan siapa pasti lawanya, baru akan mengarah ke strategi tarung den­gan melihat gaya tarung samng lawan.[rgu/rmol]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga