post image
KOMENTAR
MBC.  Usia lima tahun pernikahan sudah cukup lama buat Ri­anti Cartwright dan Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan. Bukan hanya harus pindah keyakinan sebelum menikah dulu, Rianti harus menjalani kehidupan berumah tangga dengan segudang masalah. Cek-cok antara dia dan suami kerap terjadi.

"Iya, paling ribut-ribut kecil kalau aku telat dan aku lama dandannya padahal mau pergi ke mana. Atau kalau lupa sesuatu," kata Rianti sambil tertawa.

Biar sering cek-cok, bintang film Ayat-Ayat Cinta dan Jomblo tak mempermasalahkan. Masalah baginya semacam bum­bu penyedap dalam hubungan suami-istri. Toh ia punya tip bila sedang ribut yakni mengalah.

"Aku dong yang lebih banyak mengalah," cetus Rianti.

Agar komunikasi dan kesepahaman senantiasa terjalin, Rianti dan suami saling menemani setiap menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Iya sebisa mungkin aku temenin. Dia juga kalau ada waktu saling support aja, tapi nggak setiap waktu juga," jelasnya.

Menjadi istri tak memangkas kegiatan Rianti sebagai artis. Dia tetap memiliki tanggung­jawab sembari ngartis. Juga ada batasan, misalnya tidak boleh kerja di akhir pekan. "Kalau batasan paling weekend harus libur karena waktu aku untuk keluarga," katanya.

"Dan kalau pulang kalau bisa jangan di atas jam 12 malam, karena dia takut kenapa-napa di jalan walaupun pakai driver," lanjut bekas VJ MTV ini.

Lalu bagaimana soal anak? Kapan hamil?

"Masih proses. Iya juga sih (honeymoon lagi) karena aku sama suami juga suka travelling. Suka jenis makanan beda-beda khas daerah. Yang penting dinikmati. Jadi nggak terlalu khusus untuk program (punya anak) karena kita menikmati dan karena belum punya anak jadi lebih bebas," jawabnya.

Jika nanti hamil, Rianti secara bertahap akan mengurangi keg­iatannya. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb