post image
KOMENTAR
Lembu cemberut usai mediasi dengan Masayu. Sambil merokok, ia menerobos kerumunan infotainment lalu masuk mobil dan membanting pintunya ken­cang sekali.

Nasib tujuh tahun rumah tangga antara Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati resmi di tangan Majelis Hakim. Ini setelah kemarin mereka menjalani sidang perdana perceraian yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Masayu tiba pukul 10.20 WIB dengan mobil Mercedez-Benz putih. Kedatangannya telah ditunggu kuasa hukumnya, Aga Khan.Bintang film Buruan Cium Gue, Kawin Kontrak dan Mengejar Setan ini terlihat mengenakan kemeja putih dan setelan celana panjang hitam. Masayu kian manis dengan kacamata hitam. "Siap, Insya Allah," kata Masayu, lalu berjalan membelah kerumunan infotainment. Sambil tersenyum, ia langsung menuju ruang mediasi Iselama dua menit dan kemudian menuju ruang sidang IV.

Tak lama kemudian, tujuh menit berselang, sang suami, Lembu terlihat menyusul istrinya. Personel Club 80's ini mengenakan kemeja berwarna putih dan bercelana krem. Dengan raut muka tak cerah, Lembu langsung masuk ruang sidang sendirian tanpa ditemani tim pengacaranya.

Proses mediasi kemarin berjalan alot dan cukup lama, yaitu kurang lebih 1,5 jam. Pada pukul 11.30 WIB, sidang mediasi selesai. Masayu dan Lembu keluar dari Ruang Sidang IV. Namun, masing-masing keluar dari pintu yang berbeda. Lembu meninggalkan ruang sidang itu dari pintu belakang, Masayu dari pintu depan.

Usai bertemu dengan Masayu di ruang mediasi, muka Lembu justru terlihat tak enak. Ia keluar dengan wajah menahan emosi. Lembu keluar ruangan dengan langkah cepat. Ia terlihat emosi, demi tak mendapat sorot kamera terus-menerus, Lembu sengaja membakar rokok sambil melangkah cepat ke luar ruang sidang. Padahal, di ruangan tersebut jelas tak diperkenankan untuk merokok.

Tak hanya itu, bapak satu anak ini tak sedikitpun meladeni rentetan pertanyaan pewarta.

Sambil melangkah cepat, ia langsung masuk ke mobilnya. Lagi-lagi ia terlihat tak senang dengan sorotan kamera. Selain sempat menabrak awak media dengan pundaknya, Lembu langsung membanting pintu mobilnya sekencang mungkin ketika awak media mencoba mengambil gam­barnya.

Adapun Aga Khan selaku kuasa hukum Masayu membenarkan, jika proses mediasi memang tidak berjalan lancar.

"Kayaknya nggak (berhasil) mediasinya," ucap Aga. Sementara itu, Masayu sempat berhenti sebelum masuk ke mobilnya. Namun, ketika ditanya oleh para peliput mengenai sidang yang dijalaninya bersama Lembu, ia menjawab, "Aku mau minta doanya aja temen-temen, semoga semua berjalan dengan lancar dan dengan baik. Aku cuma mau ngomong itu saja, jadi aku nggak terima pertanyaan."

Masayu hanya mengatakan kalau kabar orang ketiga digugatan cerai nya ini adalah tidak benar.

"Iya nggak ada masalah orang ketiga, yang orang bilang diluaran itu nggak benar," cetus bekas pacar Hengky Kurniawan ini. Saat dikonfirmasi apakah masih tinggal serumah, Masayu diam seribu bahasa.

"Saya boleh bantuin? Dia mau ngomong statement, karena ini proses mediasi, jadi masih proses perdamaian, jadi untuk materi hukum, nanti. Ini kan tertutup," sergah Aga.

Meski sudah tahunan menikah, tampaknya rumah tangga mereka tak dapat dipertahankan. Penyebab utamanya adalah ketidak­cocokan dalam hal karier keduanya.

"Sebenarnya ada masalah yang berlarut-larut. Tapi masalah itu bukan harta, orang ketiga atau kekerasan dalam rumahtangga. Melainkan ketidakcocokan dalam hal karier," tandas Aga.

Masalah nafkah menurut Aga tak pernah dikeluhkan, justru hal itu baik-baik saja. Apalagi isu orang ketiga yang menyebutkan, Lembu dan Masayu sudah memiliki tambatan hati lain.

"Hush jangan sembarangan ya mba mas pertanyaannya. Itu semua nggak mungkin, ada masalah lain kok. Ayo jangan dibuat masalah yang lain, mereka public figure jangan buat pembodohan di masyarakat," tuturnya. [hta/rmol]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb