post image
KOMENTAR
Tim kampanye Calon Walikota dan Wakil Wakil Walikota Medan, Ramadhan Pohan- Eddi Kusuma dikukuhkan, Jumat (18/9) sore.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh  calon Walikota Medan, Ramadhan Pohan di Posko  Perubahan di Jalan Gajah Medan, Kecamatan Medan Baru.

Ramadhan Pohan juga memberikan SK nomor 02/TK/Redy/ M/9/2015 kepada ketua tim kampanye Bobby O Zulkarnain dihadapan sekretaris Hendrik Sitompul, bendahara Ferry Sumardi dan seluruh pengurus tim kampanye serta pendukung pasangan nomor urut 2 ini.

Ketua Tim Kampanye, Bobby O Zulkarnain menyatakan, tim kampanye yang telah dikukuhkan  siap untuk memenangkan Calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, Ramadhan Pohan -Edi Kusuma pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

"Tim kampanye yang telah dikukuhkan ini telah diberi motivasi dan solid untuk memengkan pak Ramadhan Pohan dan Edi Kusuma. Pengkuhan tim kampanye ini untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa kami telah bekerja," katanya.

Ia mengaku, pihaknya juga telah menyiapkan para relawan dan lintas parpol yang nantinya akan ditempatkan di TPS- TPS pada 9 Desember 2015 mendatang.

"Tim relawan ini akan melakukan pengawalan dan pengamanan di TPS yang ada di 21 Kecamatan," ujarnya.

Untuk itu, Boby mengajak seluruh masyarakat Kota Medan dapat menyatukan langkah untuk dapat menghantarkan Ramadhan Pohan - Edi Kusuma sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2015-2020.

"Kami semakin yakin untuk memenangkan pasangan ini. Kami bekerja tidak terlepas dari dukungan masyarakat," pungkasnya.[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga