post image
KOMENTAR
Pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution mengingatkan kepada para kader Partai Nasional Demokrat (Nadem) untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang sejumlah program pembangunan Medan Rumah Kita yang akan dimulai pada 2016 mendatang.

 Demikian disampaikan Dzulmi Eldin saat menghadiri rapat kerja daerah DPD Nasdem Kota Medan, Rabu (16/9) di Kantor DPD Nasdem Medan Jalan H Misbah, Medan Maimun.  

Eldin menyebutkan, selama setahun kepemimpinannya sebagai Wali Kota Medan, masih ada program kerja yang belum terjalankan. Diantaranya under pass Simpang Titi Kuning-Jalan AH Nasution, Fly Over Kampung Lalang dan tanggul Rob di Medan Labuhan serta Belawan. Ketiganya sebenarnya sudah mulai berjalan dari sisi pondasi program kerja, tapi pembangunan secara fisik bisa segera terlaksana.

"Visi misi kita Cuma satu, Membangun Kota Medan. Apa saja yang akan dibangun dalam waktu dekat, yakni pembangunan infrastruktur tanggul rob, fly over dan under pass sudah jelas jadi milik kita karena saya sudah berbuat untuk tiga hal itu. Insya Allah, khusus untuk pembangunan tanggul rob sudah bisa pada 2016, untuk fly over Kampung Lalang dan Under Pass Titi Kuning sedang proses pembebasan," ujarnya dihadapan pengurus dan kader Nasdem se-Kota Medan.

Mantan Sekda Kota Medan ini menyebutkan, selain tiga infrastruktur, objek wisata seperti Danau Siombak akan dibenahi agar wisatawan bertambah banyak yang berkunjung ke objek wisata di kawasan Medan bagian Utara. Tak hanya itu, legenda tentang situs kota China, sejarah-sejarah kerajaan di kawasan Medan bagian Utara tentunya akan terus dilestarikan sehingga menambah daya tarik wisatawan.

Eldin mengakui, di tengah keterbatasan kami berdua untuk menyampaikan program ini, dan bisa dipercaya masyarakat banyak. Kami berharap kepada partai pengusung seperti DPD Nasdem Kota Medan dan pengurus di tingkat kecamatan, kelurahan serta relawan pendukung untuk bisa menyampaikan program ini kepada masyarakat banyak. Dengan begitu, cita-cita kita semua dalam membangun Medan Rumah Kita bisa Benar-benar terwujud.

"Ini bukan untuk gagah-gagahan tapi untuk dilakukan. Saya butuh dukungan dari seluruh kader Nasdem dan organisasi serta relawannya," sebutnya.

Ia mengingatkan berbagai survey yang menyebukan pasangan mereka jauh lebih unggul dibanding yang lain harus dijadikan motivasi untuk terus bekerja. Sebab menurutnya, kondisi ini akan menjadi senjata yang melemahkan tim BENAR jika tidak disikapi dengan bijak.

"Kita bisa saja jadi terlena karena disebut pasti unggul dan akan memenangkan pilkada. Hati-hati dengan omongan seperti itu, karena ungkapan-ungakapan ini rentan membuat kita menjadi tidak bekerja," tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Kota Medan, dr Geeta menginstruksikan agar seluruh kader Partai Nasdem terus bekerja untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Bang Eldin-Akhyar Nasution (BENAR) di PIlkada Medan 2015.
.
"Instruksi sudah jelas, segera kita kerjakan dan kita semua bekerja memenangkan pasangan BENAR yang kita usung," tegasnya.[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga