post image
KOMENTAR
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan melibatkan beberapa instansi lainnya seperti kepolisian, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan dan Sapol PP Pemko Medan untuk penyelenggaraan Konvoi Carnaval Pilkada Damai 2015. Seluruh instansi tersebut sudah menyepakati rute yang akan dilalui untuk mengarak dua pasangan calon yakni pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution (BENAR) dan pasangan Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma (REDI) berkeliling Kota Medan.

Data yang diperoleh medanbagus.com, rute yang akan dilalui iring-iringan kendaraan hias pembawa kedua pasangan calon yakni dimulai Jalan Pulau Pinang - Jalan Putri Hijau - Jalan Yos Sudarso - Jalan H Adam Malik - Jalan T Amir Hamzah - Jalan Gaperta - Jalan Asrama - Jalan Gatot Subroto - Jalan Setia Budi - Jalan dr Mansur - Jalan Jamin Ginting - Jalan AH Nasution - Jalan Tritura - Jalan SM Raja - Jalan Mesjid Raya - Jalan Brigjend Katamso - Jalan Pemuda - Jalan Ahmad Yani - Jalan Bukit Barisan dan kembali ke Jalan Pulau Pinang.

Sekretaris KPU Medan, Maskuri Siregar mengatakan Iring-iringan ini sendiri dijadwalkan mulai berlangsung sejak Pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB. Tidak tertutup  kemungkinan iring-iringan kendaraan tersebut akan mempengaruhi kelancaran lalu lintas.

"Kami juga sampaikan permohonan maaf jika kegiatan ini nantinya mempengaruhi arus lalulintas. Mungkin ada yang terganggu sesaat. Ini kami lakukan untuk mengenalkan kedua pasangan calon yang akan dipilih pada pemungutan suara 9 Desember mendatang," katanya, Jumat (11/9).[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA