post image
KOMENTAR
Hingga siang hari ini, kantor KPU Kota Medan di Jalan Kejaksaan, Medan masih sepi dari aktivitas pendaftaran bakal calon calon walikota/bakal calon walikota Medan di Kantor yang sesuai jadwal mulai dibuka hari ini, Minggu (26/7/2015).

Dua pasangan yang ramai disebut akan maju di Pilkada Medan seperti pasangan Dzulmi Eldin dan Ahyar Nasution maupun pasangan Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma sepertinya belum melakukan pendaftaran pada hari pertama ini. Alhasil, meja-meja pendaftaran yang sudah disusun oleh Staff KPU Medan masih kosong meski petugas terlihat tetap bersiap dilokasi.

"Hingga siang ini belum ada, atau mungkin besok kali ya," kata Ketua KPU Medan, Yenni Khairiah Rambe kepada medanbagus.com.

Yenni menyebutkan jadwal mengenai masa pendaftara bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota sudah mereka sampaikan kepada seluruh pengurus partai politik yang ada di Medan. Mereka berharap, seluruh pengurus partai politik tidak melakukan pendaftaran menjelang batas akhir waktu pendaftaran yakni Selasa (28/7/2015) pukul 16.00 WIB.

"Kita berharap seperti itu, supaya tidak serba terburu-buru nantinya," ujarnya.

Diketahui hari ini KPU membuka masa pendaftaran bakal calon kepala daerah di seluruh kabupaten/kota yang menggelar pilkada serentak 2015 se Indonesia. Masa pendaftaran akan berlangsung hingga Selasa (28/7/2015).[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga