post image
KOMENTAR
Jumlah kursi Partai Amanat Nasional (PAN) di Labuhan Batu Selatan (Labusel) sudah mencukupi untuk mengusung Wildan Aswan Tanjung untuk maju di PIlkada Labusel 2015. Dimana saat ini jumlah kursi PAN di DPRD Labusel saat ini sebanyak 11 kursi dari total 35 kursi dewan.

Namun demikian, pihak DPP PAN tetap meminta agar Wildan Aswan Tanjung tetap mencari partai koalisi untuk memperbesar peluang kemenangan di kabupaten yang baru mekar tersebut.

"Saya kira, PAN cukup untuk maju sendiri. Namun, kita menyarankan kepada Wildan Tanjung untuk menggarap koalisi besar, sehingga ke depan dirinya (Wildan-red) masih dipercaya memimpin Labusel, mudah menjalankan pemerintahannya dengan dukungan dewan tentunya," kata Wakil Ketua Umum DPP PAN, Mulfachri Harahap, Kamis (24/6/2015).

Selain meminta agar Wildan mencari partai koalisi, DPP juga memberikan kepercayaan penuh kepada balon incumben tersebut untuk mencari sosok wakil yang akan mendampinginya. Hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada Wildan yang dianggap berhasil memimpin PAN Labusel saat memenangkan perolehan suara di Pileg 2014 lalu.

"Saya kira dengan prestasi 11 kursi DPRD di sana, itu membuktikan Wildan dapat bekerja secara efektif, bekerja politik ya," ungkapnya.

Diketahui Wildan Aswan Tanjung saat ini masih berstatus sebagai Bupati Labusel. Ia juga saat ini masih menjabat sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Labuhan Batu Selatan.[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga