post image
KOMENTAR
Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Deliserdang memeriahkan Bulan Bung Karno 2015 dengan cara menggelar donor darah.

Acara yang digalang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) itu digelar di sekretariat DPC Jalan Tirta Deli, Kota Lubuk Pakam, Sabtu (13/6).

Menurut Ketua Panitia pelaksana Bulan Bung Karno DPC PDIP Deliserdang, Oki Teger Mahatidana Bangun, kegiatan ini adalah rangkaian dari sejumlah acara peringatan hari lahir proklamator Bung Karno.

"Kegiatan yang digelar untuk internal partai ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang akan dilakukan DPC PDIP Deliserdang selama bulan Juni ini. Selain pengobatan gratis, dan donor darah, nantinya akan digelar pemutaran film dokumenter Bung Karno dan buka puasa bersama," ujar dia kepada MedanBagus.com.

Selain mendonorkan darah, dalam bakti sosial ini, kader marhaen ini juga mendapatkan penyuluhan kesehatan dari petugas PMI.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Deliserdang. Hotlan Butar Butar, Msi memaparkan, bahwa kegiatan ini adalah upaya PDI perjuangan sebagai partai ideologis mengingatkan kader akan pemahaman terhadap nilai-nilai Pancasila.

"Diharapkan kemudian gerak juang setiap kader mencapai masyarakat adil makmur tidak lepas dari cita cita proklamasi yg dicetuskan Para Founding Father tentang konsep ideal Indonesia Merdeka," ujar dia. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas