post image
KOMENTAR
Mariah Carey baru-baru ini berada di Australia untuk mempromosikan album terbaru. Dalam sebuah wawancara radio di sana, ia berjanji tidak akan pernah tampil lagi di acara American Idol. Ia menganggap masa-masa menjadi juri American Idol merupakan pengalaman terburuk dalam hidupnya.

"Tidak akan lagi. Saya tidak akan bergabung lagi dalam acara itu. Itu adalah pengalaman terburuk dalam hidup saya. Mimpi buruk," ungkapnya

Sang diva sempat men­jadi juri dalam ajang pen­carian bakat terbesar di Amerika Serikat tersebut bersama Randy Jackson, Keith Urban, dan penyanyi nyentrik Nicki Minaj pada 2013. Kebersamaan dirinya dengan Minaj itulah yang menjadi awal dari keretakan dua penyanyi wanita bertubuh indah ini.

Dalam beberapa episode, dari audisi hingga malam final, Carey dan Minaj kerap kali berdebat sampai berlanjut ke perang cuitan di Twitter. Perseteruan bahkan berlanjut hingga ke dunia nyata.

"Saya tidak merasa mereka (produser) memiliki niat baik untuk kita berdua untuk menjalin pengalaman dan hubungan yang baik selama pro­gram berlangsung. Mengail kekeruhan di antara dua penyanyi wanita sangatlah tidak keren. Seharusnya kan fokus pada para kontestan-nya. Bukan pada pertikaian yang sebenarnya tidak ada dan kemudian membuatnya semakin terlihat konyol," jelas ibu dari anak kembar Monroe dan Moroccan ini.

Selain itu, ia merasa American Idol sangat membosankan dan penuh kebohongan.

"Kamu harus mengada-ada saat memberi ko­mentar. Setengah dari penampilan para kon­testan itu bagus, tetapi selebihnya? Kamu harus berpura-pura menunjukkan penampilan itu bagus," tambahnya.

Diketahui sejak ditayangkan pada 2002, American Idol akan masuk musim terakhir di 2015 ini.

American Idol tercatat telah melahirkan banyak penyanyi maupun bintang papan atas Hollywood, seperti Kelly Clarkson, Jennifer Hudson, Carrie Underwood, Jordin Sparks hingga Clay Aiken. Adapun Carey baru saja merilis sebuah album yang berjudul Number 1 to Infinity. Album tersebut terdiri atas 18 hit­nya yang pernah berjaya di Billboard Hot 100, dimana 17 lagunya ditulis sendiri oleh pelantun yang mempopulerkan lagu All IWant for Christ­mas Is You. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb