post image
KOMENTAR
Walikota Medan, Dzulmi Eldin semakin memperlihatkan niatnya untuk maju kembali di Pilkada Kota Medan 2015. Hal ini ditandai dengan pendaftaran yang dilakukannya ke Kantor DPD PAN Kota Medan di Jalan Brigjend Katamso, no 381 Medan.

Eldin yang mengenakan setelah batik bercorak biru, tiba di kantor tersebut sekitar pukul 14.10 WIB dan langsung menuju ruangan Ketua DPD PAN Kota Medan, Ahmad Arief. Tampak mendampinginya, mantarn Wlkota Medan Affifuddin dan mantan SKPD Chairil Anwar dan sejumlah tim suksesnya beserta Kabag Humas Pemko Medan, Budi Haryono.

Kedatangan orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemko) Medan tersebut, selain disambut tim penjaringan balon Wali Kota Medan 2015-2020 DPD PAN, Zulham dan Robby Effendi, Eldin juga turut disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Medan yang juga Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medab, Ahmad Arief.

Dalam pembicaraan di ruangan tersebut, seusai menyerahkan berkas ke tim penjaringan, Eldin sempat menuturkan jika sebelumnya dia sudah mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Demokrat.

"Ini yang ketiga, sebelumnya di NasDem dan Demokrat," katanya.

Sayangnya, Eldin minim komentar usai menyerahkan berkas pendaftarannya. Ia menolak untuk wawancara terkait pendaftarannya tersebut.

"Nggak usahlah wawancara-wawancara, sudah tahu itu," ucapnya sembari berlalu turun ke lantai satu.

Menyikapi pendaftaran Eldin tersebut, Ketua Tim Penjaringan Balon Wali Kota DPD PAN Kota Medan, Zulham menuturkan, setelah menerima pendaftaran para balon Wali Kota Medan tersebut, pihaknya akan melakukan survey terhadap para balon itu.

"Nanti akan ada survey untuk mengetahui elektabilitas para calon yang sudah mendaftar," sebutnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Medan, Ahmad Arief menyambut baik pendaftaran Eldin tersebut.

"Kita menyambut baik niat beliau (Eldin, red) mendaftar ke kita (PAN, red). Nanti tetap akan ada survey baik internal maupun eksternal, setelah itu nanti akan dibahas di rapat kerja," ujarnya.[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga