post image
KOMENTAR
Mantan anggota DPRD Kota Medan periode 2009-2014 dari Fraksi Demokrat yang saat ini melompat ke Partai Perindo, Dianto mengatakan, salah satu kebutuhan mendesak di Kota Medan yakni perbaikan infrastruktur. Daerah yang paling membutuhkan perbaikan infrastruktur tersebut menurutnya teletak di kawasan Medan Utara

"Infrastruktur kita masih sangat buruk, butuh perbaikan apalagi di Medan Utara," katanya, Senin (13/4/2015).

Dianto memang sangat mengenal kawasan Medan Utara yang jadi daerah pemilihannya saat memenangkan Pemilu Legislatif 2009 dengan predikat peraih suara terbanya se Kota Medan. Kawasan Medan Utara tersebut terdiri dari 4 Kecamatan seperti Kecamatan Medan Belawan, Medan Deli, Medan Labuhan dan Kecamatan Medan Marelan.

"Disana (infrastruktur) sangat belum maksimal. Hal ini turut berpengaruh terhadap kondisi masyarakat disana yang semakin jauh tertinggal baik dari ekonomi, pendidikan dan kesehatan," ungkapnya.

Menurut Dianto, untuk membuat medan menjadi lebih bagus, maka pembangunan infrastruktur merupakan hal yang harus dibenahi sejak awal.

"Walikota Medan ataupun calon walikota Medan yang ingin maju di Pilkada 2015 ini harus paham itu," demikian Dianto.[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga