post image
KOMENTAR
Pelaksana tugas (plt) Sekretaris Golkar Sumatera Utara, Eswin Soekardja mengatakan hampir seluruh pengurus DPD Golkar kabupaten/kota diganti dengan pengurus berstatus pelaksana tugas. Hal ini disampaikannya kepada wartawan di Medan Club, Jalan Kartini, Medan, Selasa (7/4/2015).

"Hanya ada beberapa yang masa kepengurusannya habis pada Mei 2015 yang saya beri masukan agar tidak plt. Tapi itu keputusannya tetap kita serahkan ke DPP. Sebagai kader saya hanya memberi masukan," katanya tanpa menyebut daerah-daerah dimaksud.

Ia menambahkan SK plt pada masing-masing daerah ini akan diserahkan langsung oleh Agung Laksono yang akan hadir dalam rapat konsolidasi.

"Mereka sudah diberitahu, sehingga harus hadir untuk menerima SK plt tersebut. Kalau tidak hadir SK nya batal diganti yang lain," ungkapnya.

Tugas masing-masing plt tersebut menurut Eswin yakni mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) pada tingkat kabupaten/kota. Mereka menargetkan musda tersebut akan selesai pada september 2015.

"Musda tingkat Provinsi paling lambat September 2015 sedangkan pada kabupaten/kota paling lambat Agustus 2015, jadi mereka punya waktu 6 bulan untuk mempersiapkannya," ujarnya.[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga