post image
KOMENTAR
Masyarakat Kota Medan mempunyai harapan akan figur walikota yang akan memimpin Kota Medan pada 5 tahun mendatang.

Fikri (27) warga Jalan Sisingamangaraja berharap Medan perlu pemimpin yang jeli terhadap masalah-masalah yang ada di ibukota Sumut ini.

 "Pemimpin kedepan harus berpihak pada masyarakat kecil seperti pembenahan pedagang yang menjadi korban penggusuran dan pembenahan infrastuktur jalan. Kita lihat saja, kepemimpinan Walikota Medan sekarang belum dapat membawa perubahan dalam hal itu ," jelasnya.

Ia juga mengaku, hendaknya Pilkada Kota Medan tahun yang akan datang adalah mencari walikota yang berkualitas dan berintegritas membawa perubahan di Kota Medan ini.

"Saya berharap Walikota Medan kedepan dapat meniru Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan MM. Kita lihat saja, dalam kepemimpinannya ada kemajuan bagi Kota Tebing Tinggi seperti perbaikan  infrastuktur, perekonomian dan perdagangan ," ungkapnya.

Ia juga mengaku, dirinya belum menemukan calon walikota dan wakil walikota yang mirip dengan figur Predisen Jokowi yang mampu merakyat.

"Saya berharap pada walikota baru nantinya bisa menjalankan tugas dengan visi dan  misi. Selain itu, kita juga meminta jangan ada berbau marga atau keluarga ketika Walikota Medan yang baru nanti memimpin untuk di tempatkan di Pemko Medan," jelasnya.[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga