post image
KOMENTAR
Aparatur Pemerintahan Kota Medan diharapkan bekerja lebih baik dalam menjalankan program kerja di tahun 2015 ini. Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta staf juga harus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Demikian dikatakan Walikota Medan, Dzulmi Eldin, saat memimpin apel di halaman Kantor Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (2/1).

Eldin juga meminta pelaksanaan program tersebut tidak tertunda lagi, karena pelaksanaan pembangunan semakin mendesak untuk segera dilaksanakan. Semua infrastruktur yang ada dan program-program kerja seperti pendidikan, kesehatan harus terus ditingkatkan. Pelayanan publik seperti pelayanan administrasi kependudukan juga harus bisa dilaksanakan dengan baik.

"Inilah yang kita harapkan terhadap program-program kerja yang telah dicanangkan, dan tentunya pelayanan yang sudah dicanangkan Tahun 2014 yang merupakan tahun pelayanan. Apa yang telah dikerjakan di Tahun 2014 dan kekurangan yang ada segera diperbaiki dan berharap kinerja terus ditingkatkan di 2015 ini," harapnya.

Ia juga meminta aparatur Pemko Medan untuk membangun kebersamaan dalam pelaksanaan kerja.

"Ke depan tantangan dan program kerja semakin kompleks, untuk itu perlu dibangun kerja sama. Bila dilakukan dengan ikhlas penuh rasa tanggung jawab diyakini pelayanan terhadap publik akan menjadi baik dan masyarakat dapat merasakannya. [zul]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga