post image
KOMENTAR
Bursa calon Ketua Umum Partai PPP pada Muktamar VIII yang digelar kubu M Romahurmuzy di Surabaya, pada 15-18 Oktober 2014 mulai bermunculan.

Muncul empat nama yang mengemuka di arena Muktamar. Mereka yakni tiga Wakil Ketua DPP PPP Emron Pangkapi, Lukman Hakim Saifuddin dan Suharso Munoarfa serta Sekjen DPP PPP M Romahurmuziy.

Ketua Steering Committee Muktamar PPP, Rusli Efendi membenarkan empat nama tersebut tengah bersaing ketat memperebutkan posisi Ketum PPP.

"Calon ketum ada pak Emron Pangkapi, pak Lukman Hakim Saifuddin, pak Suharso Munoarfa dan pak Romahurmuziy," ujar Ketua DPP PPP ini di lokasi Muktamar, Kamis (16/10/2014).

Meski demikian, kata Rusli, tak menutup kemungkinan akan muncul kembali nama lain dalam bursa calon Ketum PPP itu.

"Siapapun kader PPP berhak maju menjadi calon ketum," tegas dia.

Namun, saat ditanya mengenai keempat tokoh yang diunggulkan dalam bursa calon ketum itu, Rusli mengatakan semua calon memiliki peluang yang sama.

"Semua peluangnya sama. Lihat saja nanti perkembangannya seperti apa, kan masih banyak agenda yang lain," demikian Rusli.[rgu/rmol]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa