post image
KOMENTAR
MBC. Meski menjadi caleg terpilih dengan perolehan suara terbesar dari seluruh caleg untuk DPRD Medan, namun Politisi PDI Perjuangan yang saat ini masih menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan, Hasyim dipastikan tidak akan masuk dalam bursa calon ketua DPRD Kota Medan periode 2014-2019.

Nama yang bersangkutan tidak masuk dalam surat yang dilayangkan oleh PDI Perjuangan ke DPRD Medan mengenai nama kader yang diusulkan untuk memimpin lembaga wakil rakyat tersebut. Ia pun sempat diisukan tidak senang atas hal tersebut, meskipun hal ini dibantahnya.

"Partai punya mekanisme. Siapa pun yang ditunjuk, itu lah yang terbaik," katanya kepada medanbagus.com, Sabtu (13/9/014).

Hasyim mengaku mengetahui bahwa namanya tidak masuk dalam bursa calon ketua DPRD Kota Medan didalam surat tersebut. Meski demikian, ia mengaku tetap mematuhi apa yang sudah menjadi keputusan partai.

"Saya tahu perihal surat itu. Apa yang ditetapkan partai ya harus di patuhi," ujarnya.

Keinginan Hasyim untuk menjabat Ketua DPRD Medan pernah tersirat dari pernyataannya yang menginginkan agar perolehan suara terbesar yang diraihnya menjadi salah satu pertimbangan pengurus partai berlambang banteng moncong putih tersebut untuk menentukan ketua. Pernyataan ini disampaikannya pada saat berlangsungnya rekapitulasi perolehan suara pemilu legislatif di tingkat KPU Kota Medan.[rgu]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa