post image
KOMENTAR
Artis dan juga model asal Medan, Raline Shah diisukan akan maju menjadi salah satu kandidat yang akan bertarung di Pilkada Medan 2015 mendatang. Ketenaran artis berusia 29 tahun ini didunia model tanah air tersebut dinilai menjadi salah satu modal besar yang dimilikinya untuk mencoba peruntungan di dunia politik.

Namun apa kata Raline mengenai isu tersebut? Ditemui usai menggelar press konferense di Cafe Warisan Tempoe Doeloe, Medan, Artis cantik kelahiran 85 tersebut mengaku itu hanya isu. Ia sendiri masih belum tertarik untuk meninggalkan dunia artis dan masuk kedalam politik praktis.

"Ah nggak, saya belum ada niat dan keinginan sama sekali untuk ikut politik," katanya, Jum'at (12/9/014).

Meski tidak berkeinginan untuk masuk dunia politik, namun Raline mengaku dirinya sangat bersedia memberikan sumbangsih pemikiran dan juga berbagai upaya lainnya untuk memajukan Medan dan Sumatera Utara.

"Menurut saya kalau berkeinginan untuk memajukan daerah, kita bisa menyumbangkan energi dan pemikiran kita dengan berbagai macam cara. Jadi, saya ingin membantu membangun Sumatera Utara dari sisi pekerja seni, karena saya pekerja seni," ungkapnya.[rgu]

KPU Kota Medan Gandeng Media untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Sebelumnya

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga