post image
internet
KOMENTAR
Diduga karea mengalami rem blong, sebuah truk hilang kendali dan menabrak rombonga siswa SD yang sedang berjalan kaki di Desa Pegagan Julu II, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Rabu (6/8/2014).

Akibatnya, 3 orang siswa tewas dan 3 lainnya mengalami luka. Para korban langsung dibawa ke rumah sakit setempat, sementara sopir truk langsung diamankan oleh untuk diperiksa oleh kepolisian.

"Dua orang korban sampai masuk ke kolong truk," Kata Lamperia Manalu, saksi mata.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa ini terjadi saat rombongan anak sekolah berjalan menuju sekolah mereka SD 033924. Tiba dilokasi, sebuah truk BK 9676 BR pembawa bahan bangunan meluncur dengan kecepatan tinggi kearah mereka.

Truk yang dikemudikan oleh Arifin Simamora tersebtu baru terhenti setelah terperosok ke parit yang ada di lokasi. Dua orang siswa tewas ditempat sedang seorang lainya tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas Sumbul.

Data yang didapatkan 3 siswa yang tewas yakni Tia Sandina Girsang (9), Aria Sinaga (7). Sementara tiga yang menderita luka berat dan kritis, dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang, yakni Nisa Simarmata (9), Michael Pasaribu (7) dan Rido Sinaga (7).

Sang sopir sendiri masih sempat berupaya membantu menyelamatkan para korban. Kemudian ia menyerahkan diri ke kantor polisi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel