post image
KOMENTAR

Syahrial  alias Sewa (29) warga Pelajar Ujung, Kelurahan Binjai,  Kecamatan Medan Area  dan M Khaidir (29 ) warga Menteng VII, Kelurahan Menteng,  Kecamatan Medan Denai  babak, Sabtu. (2/8/2014) malam  belur dihajar dimassa di Jalan Denai, tepatnya di bawah tol Denai.

Kedua residivis ini nekad menjambret kalung emas seberat 2 gram  milik korban Yusnizar (21) warga asal Perlak, Aceh yang tinggal di Jalan Medan Area Selatan, Gang Sairin, Kecamatan Medan Area.

Beruntung, kedua pelaku yang nyaris tewas ini dapat diselamatkan oleh personil Polsek Medan Area yang turun kelokasi.

Selanjutnya, kedua pelaku berikut barang bukti sepeda motor Mio BK 5184 ABD, 15 butir pil ektasi dan uang 23 ribu diboyong ke Polsek Medan guna penyidikan lebih lanjut.  

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban yang berboncengan dengan pacarnya M Rizki Ananda (23) warga asal Tanjung Pura hendak menghadiri pesta pernikahan temannya di Tembung.

Namun, saat berada di Jalan Denai, tepatnya di bawah tol denai, kedua pelaku langsung menarik kalung korban yang saat itu berada dibonceng oleh pacarnya. Naas bagi kedua pelaku, sepeda motor mereka terjatuh setelah ditendang oleh pacar korban.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya kedua pelaku.

"Sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan. Korban juga sedang kita mintai keterangan, pemeriksaan sementar diketahui mereka sudah puluhan kali beraksi di wilayah hukum Polsek Medan Area. Pelaku merupakan satu komplotan bersama Obeng, Rial dan lainnya yang terlebih dahulu sudah kita amankan," katanya.[rgu]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal