post image
KOMENTAR

Masyarakat Kota Medan sepertinya harus berhati - hati jika melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan. Meski dijalan itu berdekatan dengan markas  Polresta Medan, namun tidak membuat takut pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.

Seperti yang dialami  Dian Kartika (27) warga Jalan Tangkul , Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung ini.

Ia dijambret oleh dua kawanan pelaku kejahatan  yang menggunakan sepeda motor Vixion saat melintas di jalan tersebut dengan menggunakan sepeda motor Mio BK 4442 ABZ .

Akibat kejadian itu, mahasiswi semester V di kampus LP3M  di jalan Iskandar Muda harus merelakan tas yang  berisikan laptop, uang serta barang berharga lainnya dibawa kawanan penjahat. Tak hanya itu, pipi sebelah kanan korban juga lecet akibat terjatuh saat dijambret.

Berdasarkan STBLP /779/IV/2014/ Resta Medan/ Sek Medan Timur, korban  menceritakan, kejadian ini bermula saat ia hendak pulang kerumah usai dari kampusnya, Kamis ( 26/6/2014) malam. 

Saat berada di Jalan Perintis Kemerdekaan ia  dipepet kedua pelaku dan langsung mengambil tasnya.

"Ngga tau aku diikuti bang. Pas depan koramil itulah tasku diambilnya pelaku bang," ujarnya saat membuat laporan di Polsek Medan Timur, Jumat ( 27/6/2014) siang.

Tak sampai disitu, sempat terjadi aksi tarik - menarik antara ia dengan pelaku.

"Sempat saya lawan bang, namun karena mereka lebih kuat aku pun terjatuh dari sepeda motorku. Lihatlah pipi kananku ini bang lecet akibat terjatuh," katanya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Syarifur Rahman mengaku telah menerima laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan akan kita proses secepatnya," jelasnya.[rgu]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal