post image
KOMENTAR
Jenazah 2 TKI Aceh yang tenggelam di Malaysia beberapa hari lalu tiba dilakukan melalui Bandara Kuala Namu Internasional. Jenazah keduanya yakni Yuariah (20) dan Abdul Rahman (37) tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang menggunakan maskapai Malaysia Airlines MH 860 pukul 09.30 WIB, Minggu (22/6/2014)

Selanjutnya jenazah Yuariah dibawa keluarga ke kampung halamannya di Desa Meunasah Puuk, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, sedangkan Abdul Rahmad di Dusun Ingin Jaya, Desa Payademam, Kecamatan Peutmadat, Aceh Timur.

Sementara itu, jenazah salah satu korban lainnya asal Medan, Edwin David (21)  tidak dipulangkan bersamaan dengan keduanya. Padahal, pihak keluarga mengaku sempat menerima informasi yang menyatakan jenazah Edwin diterbangka dari Malaysia pukul 08.00 WIB. Namun, hingga petang tadi, jenazah tersebut belum tiba.

"Sudah gak ada kabar lagi. Cuma semalam saja ada yang bilang diterbangkan jam delapan pagi dari Malaysia," kata ayah Edwin, Misen Tanjung (65) di rumah duka Jalan Garu 2, Gang Bakti, Medan Amplas, Minggu (22/6/2014) sore.

Misen berharap mendapat kepastian mengenai pemulangan jasad anaknya, karena seluruh keperluan pemakaman sudah disiapkan. Ia pun menuturkan beberapa anggota keluarga masih bertahan menunggu kabar di bandara.

"Maunya langsung dipulangkan. Jangan ditunggu besok-besok lagi," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel