post image
KOMENTAR
Wakil Walikota Medan yang sekaligus menjadi Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin akhirnya menjadi walikota definitif untuk sisa masa jabatan periode 2010-2015 menggantikan Rahudman Harahap yang tersandung kasus hukum. Pelantikan Eldin menjadi walikota definitif dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho di Gedung DPRD Medan, Jalan Maulana Lubis, Rabu (18/6/2014) kemarin.

Usai pelantikan, Eldin berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan untuk memimpin pemerintahan di Kota Medan dengan sebaik-baiknya. Ia pun akan meneruskan program-program yang telah menajdi visi dan misinya bersama Rahudman Harahap ketika dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Untuk itulah Eldin minta doa dan dukungan penuh seluruh warga kota Medan.

"Tanpa doa dan dukungan seluruh warga Kota Medan, sulit bagi saya untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, termasuk dalam rangka membangun Kota Medan yang kita cintai ini menjadi kota metropolitan, berdaya saing dan religius. Insya Allah dengan mengedepankan kebersamaan, maka pekerjaan sesulit apapun pasti dapat kita laksanakan. Itu sudah terbukti melalui sejumlah penghargaan nasional yang kita terima seperti Piala Adipura," ungkap Eldin.

Usai pelantikan, Eldin  mengundang masyarakat agar hadir di rumah dinas Wali Kota Medan untuk menghadiri acara syukuran sederhana. Selain itu usai pelantikan, Eldin pun berjanji akan mendatangi masing-masing kecamatan. Selain untuk menyerap aspirasi dan melihat kondisi setiap kecamatan, Eldin pun akan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Dengan silaturahmi saya akan membangun jembatan hati dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi jarak antara pemerintah dengan masyarakat. Jika ini dapat terwujud, saya yakin seluruh masyarakat akan mendukung seluruh program Pemko Medan dalam rangka membangun Kota Medan," terangnya.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan