post image
KOMENTAR
Kisah hidup Likas beru Tarigan Djamin Gintings diangkat ke layar lebar.

Diangkat dari biografi bukunya "Perempuan Tegar dari Sibolangit", kisah janda Jenderal Djamin Gintings itu akan diproduksi Oreima Picture dengan judul "3 Nafas Likas".

Asisten Sutrada film ini, Harvan kepada Medanbagus.com, Selasa (22/4/2014) mengatakan, film  yang dibesut Rako Prijanto (sutradara Sang Kyai, Ungu Violet dan D'Bijis) akan mengisahkan perjalanan hidup Likas muda di Sibolangit hingga menyertai penempatan tugas suaminya, Djamin Gintings sebagai Duta besar di Kanada.

"3 Nafas Likas ini akan mengisahkan titik-titik lompatan di mana Likas akhirnya mampu mengubah keadaan karena ia memegang teguh tiga janji yang pernah diucapkannya kepada tiga orang terpenting dalam hidupnya. Rentang waktunya panjang. Mulai dari masa revolusi hingga beliau mendampingi suaminya sebagai Duta Besar di Ottawa," ujar dia sambil menambahkan bahwa film ini akan mengambil syuting di lima tempat di Sumatera Utara dan Ottawa, Kanada.

Selain itu, Atika Hasiolan yang memerankan Likas muda akan beradu akting dengan G Bastian yang berperan sebagai Djamin ginting muda. Sementara untuk memerankan Likas tua akan diperankan artis yang populer di era 1970-1980an, Tutie Kirana.

Film yang naskahnya  digarap Titien Wattimena ini juga akan dimeriahkan Marisa Anita, Mario Irwinsyah dan talenta-talenta muda asal Medan.

"Kita akan mulai garap tanggal 26 April ini," ujar Harvan. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb