post image
KOMENTAR
Sial menimpa Freddy Gohai (26)  warga Jalan Pasar V Helvetia ini. Pasalnya, sepeda motor Supra X 125 BK 6340 XN yang dipinjamnya dari  Lenni Sihotang (35) warga Jalan  GB Yosua, Binjai untuk beribadah ke Gereja digasak maling. Akibatnya, ia pun terpaksa mengganti sepeda motor yang dipinjamnya tersebut.

Di Polsek Medan Timur, Senin (14/4/2014) Freddy menceritakan, kejadian itu bermula saat ia  beribadah di GKPB Medan Ceria (MDC) di Jalan  Pelita IV, Kecamatan  Medan Perjuangan, Minggu (13/4/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Lantaran sepeda motor Jupiter Z BK 4584 UU miliknya habis minyak, maka ia  pun meminjam sepeda motor Lenni dan berangkat menuju gereja serta memarkirkan sepeda motor tersebut dalam kondisi terkunci.

Selang dua jam beribadah, Freddy yang merupakan guru komputer di Jl Pelita VI ini pun keluar dan bergegas pulang. Namun saat di parkiran, ia melihat sepeda motor yang pinjaman raib.  Sontak saja pria Nias ini berang dan langsung mendatangi Tohir selaku juru parkir (Jukir).

Ia mengaku kecewa dengan tindakan Tohir. "Seharusnya dijaganya kereta yang parkir disini. Karna kami kan bayar parkirnya. Kalau uda gini siapa yang tanggung jawab, bukannya sanggup dia," ujar pria yang mengaku lulusan D3 Akpar di Simpang Johor.

Kanit Reskrim Medan Timur, AKP Syarifur Rahman saat dikonfirmasi mengatakan korban sudah membuat laporan.

"Korban sudah buat laporan dan akan segera kita proses," ujarnya. [rgu]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal