post image
KOMENTAR
Jauh sebelum go international, Agnes Monica sudah beberapa kali dikabarkan punya hubungan spesial dengan beberapa lelaki seperti pesinetron Rezky Aditya, mantan pebasket Denny Sumargo dan penyanyi Dirly ‘Idol’. Namun semuanya kandas.

Selain deretan nama lelaki di atas, Deddy Corbuzier dan Daniel Mananta juga dikabarkan sempat dekat dengan Agnes. Soal hubungan asmaranya, Deddy sudah membuat pengakuan dalam acara Hitam Putih. Namun, soal Daniel Mananta, tak pernah ada pengakuan dari siapapun. Lagipula, Agnes terbilang irit bicara soal asmara.

Melihat ada kesempatan untuk menanyakan siapa pria yang paling spesial diantara Deddy dan Daniel, Deddy langsung membuat pertanyaan yang harus dijawab oleh Agnes. “Deddy Corbuzier atau Daniel Mananta?” tanya Deddy menohok. “Oh my God! Tiba-tiba gue jetlag, ngantuk nih! Gue bingung, soalnya ini acaranya dese (dia) ya,” tutur Agnes.

“Deddy Corbuzier itu..,” kata Agnes. “Sudah, itu jawabannya, close,” sergah Deddy sumringah.

Walaupun hanya berada di Indonesia selama lima hari dan disibukkan dengan setumpuk pekerjaannya, Agnes tetap menyempatkan diri bertemu Deddy. Masih sayang?

“Aku sama Deddy kenal sudah lama, bersahabat. Dari dulu sudah pengen ketemu. Tapi karena jadwal selalu bentrok dan kami sama-sama sibuk, jadinya baru bisa ketemu lagi,” jelas penyanyi cilik populer era ’90-an ini.

 Sedangkan Deddy, merasa Agnes selalu seksi walaupun dia tidak melakukan apa pun. Ketika ditanya antara dua pilihan, harus balik ke mantan istri atau ke mantan pacar (Agnes), Dedy pun menjawab,” Ya, ke mantan pacar lah karena mantan istri saya sudah memiliki pacar.”

Pengakuan tersebut pun membuat muka keduanya memerah. Terlebih saat Deddy ditanya, apakah ia mau kembali kepada Agnes? Dengan spontan Deddy pun menjawab, “Siapa yang nggak mau sama Agnes? Tapi kasihan kalau saya kembali, saya hanya jadi penghambat karena dia sedang meniti kariernya,” tutur duda satu anak ini. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb